Saturday, July 23, 2016

I feel so lonely

Beberapa hari ini gue ngerasa kesepian banget entah kenapa, padahal gue punya pacar gitu. Mungkin karena sehabis lulus SMA dan sampe sekarang gue belum punya aktifitas lain selain jualan online dan belum kuliah dan mungkin itu yang bikin gue jenuh sama aktifitas gue yang gitu - gitu aja.
Gue juga sekarang lagi takut banget, takut tahun ini gue nganggur gak kuliah. Gue gak ingin sia - siain umur gue hanya untuk menganggur menunggu kesempatan kuliah di tahun depan. Selain itu juga gue gamau lulus kuliah lebih lama dari pacar gue.

Pacar gue itu satu tahun di atas gue, gue kenal dia waktu gue masih kelas 2 SMA, dan dia kelas 3 SMA. Dan akhirnya kita pacaran, lalu dia berhasil masuk ke salah satu universitas negeri yang ada di Bandung. Kalau gue masuk kuliah tahun ini pun, gue beda 2 semester sama doi dan gue rasa itu gak terlalu jauhlah. Tapi kalau gue mulai kuliah di tahun depan, itu tandanya gue beda 4 semester sama doi dan itu gue rasa jauh banget.

Emang sih kalau ngejar masa depan itu gaboleh dicampur sama masalah percintaan, that's right !! masa depan gue emang gak gue campurin sama masalah percintaan, tapi rasa cinta gue ke pacar gue itu malah jadi spirit buat gue agar gue bisa sukses bahagiain kedua org tua gue dan gue bisa hidup bahagia berkeluarga dengan pacar gue. Oiya tanggal 25 Agustus 2016 nanti, gue anniv yang ke 2 tahun.

Intinya gue sekarang lagi kesepian banget, ya gue ngerasa kalau perhatian pacar gue yang sekarang itu gak kaya sebelum sebelumnya. Sekarang kaya yang lebih acuh atau seperti yang gak terlalu excited banget sama gue, ya mungkin karena dia juga banyak pikiran banyak tugas kuliah yang perlu dia selesein. Gue juga sadar, gue gak bisa nyalahin dia atau nyalahin situasi, semua juga ada "masa" nya.

Tapi satu yang gue kangen kangen kangenin banget banget yaitu masa SMA gue yang indah banget dikalah doi masih satu sekolah sama gue, rasanya ingin balik lagi mengulang masa itu. Ah gue sedih ngingetnya, see ya.

No comments:

Post a Comment